Harga Box Culvert Pracetak Megacon di Bogor Utara

harga box culvert megacon Pringapus Ungaran

Salah satu jenis beton pracetak yang digunakan sebagai pembuatan dan pembangunan saluran air dan juga gorong-gorong disebut juga sebagai produk box culvert. Box culvert memiliki bentuk persegi atau kotak dengan ukuran yang beragam dan dapat ditentukan berdasarkan kebutuhan dari konstruksi. Fungsi utama yang dimiliki oleh box culvert adalah sebagai media untuk saluran drainase yang diterapkan atau ditanam di dalam tanah. Ada perlu mengetahui bahwa bentuk dari material atau produk box culvert ini tidak hanya kotak ataupun persegi namun saat ini telah berkembang dengan memiliki bentuk trapesium dan bulat namun yang paling banyak digunakan adalah bentuk kotak atau persegi ini.

Box culvert sendiri dinamakan box culvert cara cetak dikarenakan pembuatan dan pengaturannya dilakukan dalam pabrik beton khusus dan tidak dilakukan pada area proyek pembangunan. Pemasangan dan penggunaan dari produk box culvert saat ini telah banyak digunakan dan telah banyak berkembang mulai dari kualitas produk hingga kualitas pembuatannya. Seperti yang kita ketahui bahwa tingkat mobilitas masyarakat di Indonesia saat ini sangat tinggi terutama pada daerah disekitar kota-kota besar seperti Pringapus Ungaran yang semakin banyak membutuhkan akses yang memadai untuk meningkatkan aktivitas masyarakat di daerah tersebut. Perlu Anda ketahui bahwa material utama dalam pembuatan box sendiri adalah dengan material umum pembuatan beton pracetak dan juga menggunakan material lainnya seperti baja dan juga klorida.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://www.megacon.id/produk/box-culvert/?v=b718adec73e0

Keunggulan Box Culvert di Pringapus Ungaran

harga box culvert megacon Pringapus Ungaran

  • Memiliki bobot yang ringan dan memiliki komponen terpisah sehingga pemasangannya sangat mudah
  • Penginstalan yang mudah sehingga sangat menekan biaya pemasangan
  • Efektif dan efisien dalam berbagai macam hal
  • Terdapat pada besi joint yang fungsinya membuat struktur lebih kokoh dan kuat
  • Biaya perawatan yang sangat murah dan mudah untuk dilakukan

Sistem Pengangkutan & Pemasangan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Pringapus Ungaran

Sebagai salah satu material terbaik yaitu box culvert tentunya dapat membantu pembangunan gorong-gorong dan juga untuk saluran air yang mana produk tersebut ditanam di dalam tanah. Penyebutan box culvert Precast atau pracetak memiliki arti yaitu karena material ini dibuat dan diangkut dari pabrik beton. Tujuan utama dari pembuatan beton pracetak yang ada di dalam pabrik adalah untuk menghindari hal buruk yang bisa saja terjadi pada lokasi proyek seperti misalnya gangguan suara yang bising yang bisa mengganggu orang yang ada di sekitar perairan tersebut.

Masalah lainnya jika produk box filter dibuat di lokasi proyek adalah polusi udara yang ditimbulkan dari pembuatannya. Maka dari itu pembuatan box culvert akan sangat baik dan bagus jika dilakukan di dalam pabrik maka dari itu disebut sebagai box culvert pracetak.

Pengangkutan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Pringapus Ungaran

Proses pengangkutan dari box culvert dimulai dari proses packing, pemuatan, dan penumpukan yang dilakukan sesuai dengan petunjuk agar terhindar dari kerusakan. Pengangkatan dari produk box culvert pra cetak tersebut juga menggunakan transportasi khusus yang dilengkapi dengan tali sling yang dikaitkan oleh lift in hole untuk antara sisi pada box culvert.

Pada penumpukan dilakukan pada posisi box culvert diatas dan dibawa dengan dilakukan secara sejajar posisinya untuk menghindari kerusakan ataupun dapat diberi balok kayu. Langkah selanjutnya adalah proses pengangkutan yang diangkut oleh truk khusus dari area pabrik hingga ke area lokasi proyek.

Pemasangan Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Pringapus Ungaran

Dalam proses pemasangan dari produk box culvert pracetak dengan langkah awal yaitu pengecekan secara lebih ketat dan terinci untuk menghindari kerusakan sebelum dilakukan proses pemasangan. Jika ada kerusakan pada box culvert maka bisa segera diganti lalu juga diangkat ke tempat yang berbeda dari kalian utama sebelum pemasangan dilakukan.

Kemiringan dari box culvert yaitu 1/5 sampai dengan 1/10 nantinya akan disambung dengan angkur yang terbuat dari material beton juga agar tidak mengalami pergeseran dalam proses pemasangan. Jika nantinya box culvert diperlukan pemotongan maka harus dikerjakan secara lebih rapi dan lebih detail agar tidak ada keretakkan pada lapisan ujung dari box culvert.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconconcrete.com/industri/box-culvert/

Tabel Ukuran Box Culvert Pracetak di Pringapus Ungaran

Berikut ini ukuran dari produk box culvert pracetak yang dibuat oleh pabrik beton Megacon:

Spesifikasi Box Culvert Pracetak di Pringapus Ungaran

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength> 4500 Kg / cm
Tensile Strength> 5000 Kg / cm
Effective length1000 mm

Ukuran Box Culvert Precast di Pringapus Ungaran

harga box culvert megacon Pringapus Ungaran

Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hubungi kontak yang tersedia untuk info harga & spesifikasi terbaru

Sumber: https://www.buymeacoffee.com/boxculvertmegac

Kegunaan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Bogor Utara

Box culvert pracetak memiliki banyak sekali fungsi dan juga manfaat dari penerapannya. Berikut ini garis besar dari fungsi dan manfaat dari produk produk box culvert diantaranya:

  • Box culvert digunakan sebagai material konstruksi bawah tanah yaitu untuk gorong-gorong kereta api, jembatan, terowongan dan masih banyak lagi lainnya.
  • Memiliki sifat utama yaitu kecap terhadap masuknya air tanah sehingga sangat cocok diterapkan untuk material utama dalam pembuatan konstruksi bawah tanah sebagai saluran drainase.
  • Sebagai material utama untuk mempercepat proses konstruksi bawah tanah karena pemasangannya sangat efektif dan efisien dan tanpa cara yang rumit.

No comments:

Post a Comment

Pages