Harga Box Culvert Pracetak Megacon di Tebet Jakarta Selatan

harga box culvert megacon Guntur Demak

Dalam pembuatan pembangunan saluran air tentunya banyak menggunakan media beton pracetak yang disebut sebagai box culvert. Box culvert memiliki bentuk yaitu kotak atau persegi dengan berbagai macam ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pembangunan dan juga konstruksi. Memiliki fungsi utama yaitu sebagai material dalam pembangunan saluran air dan juga saluran drainase dan penerapannya pun dengan cara ditanam karena untuk menghindari masalah teknis. Box culvert saat ini tidak hanya berbentuk kotak atau persegi karena telah banyak juga hadir bentuk lingkaran dan juga trapesium namun tentunya masih banyak yang menggunakan bentuk kotak karena lebih efektif dan efisien.

Jenis dari produk box culvert pracetak ini pengangkutan dan pembuatannya dilakukan di pabrik beton pracetak sehingga tidak mengganggu aktivitas yang ada pada sekitar area proyek. Saat ini telah banyak proyek pembangunan jalan terutama pada gorong-gorong yang menggunakan material box culvert terutama jika anda melihat pada wilayah yang ada di Guntur Demak. Saat ini pun kita sudah mengetahui bahwa tingkat mobilitas masyarakat yang ada di Indonesia sangat berkembang pesat dan sangat tinggi terutama pada daerah yang ada di sekitar Guntur Demak yang mana memerlukan akses yang memadai untuk meningkatkan aktivitas yang cukup tinggi. Material utama dari pembuatan box culvert sendiri adalah material umum yang dibuat untuk beton pracetak dan juga material lainnya seperti baja, klorida dan lainnya.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconconcrete.com/industri/box-culvert/

Kelebihan Box Culvert di Guntur Demak

harga box culvert megacon Guntur Demak

  • Sangat ringan dalam bentuk pemasangan karena memiliki komponen terpisah
  • Penginstalan yang mudah sehingga sangat menekan biaya pemasangan
  • Efektif dan efisien dalam berbagai macam hal
  • Memiliki besi joint yang fungsinya untuk struktur yang lebih kuat dan lebih kokoh
  • Biaya perawatan sangat mudah dan murah

Sistem Pengangkutan & Pemasangan Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Guntur Demak

Box culvert adalah salah satu material yang sangat membantu dalam sistem pembangunan gorong-gorong dan pembangunan saluran air karena penerapannya pun ditanam. Penyebutan dari beton pracetak pada box culvert dikarenakan produk ini dibuat di dalam pabrik dan pengangkutannya pun dilakukan dari pabrik hingga ke lokasi proyek. Hal tersebut dikarenakan untuk menghindari beberapa hal yang bisa mengganggu jalannya proyek apabila material dibuat di tempat proyek semisal saja menambah polusi suara.

Hal lainnya yang bisa menjadi salah satu alasan utama kenapa dibuat di pabrik adalah untuk menghindari polusi udara yang ada pada ada lokasi proyek tersebut. Untuk itu hal yang jauh lebih baik adalah membuat atau menciptakan box culvert tersebut di dalam pabrik khusus yaitu pabrik beton.

Pengangkutan Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Guntur Demak

Proses pengangkutan dari box culvert dimulai dari proses packing, pemuatan, dan penumpukan yang dilakukan sesuai dengan petunjuk agar terhindar dari kerusakan. Pengangkatan dari produk box culvert pra cetak tersebut juga menggunakan transportasi khusus yang dilengkapi dengan tali sling yang dikaitkan oleh lift in hole untuk antara sisi pada box culvert.

Nantinya akan dilakukan penumpukan pada posisi atas dan bawah dan pengelompokannya harus dilakukan secara sejajar agar menghindari kerusakan. Lalu dilakukan proses pengangkutan yang diangkut oleh truk khusus dari pabrik ke lokasi proyek.

Pemasangan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Guntur Demak

Pada proses pemasangan dari box culvert pracetak yaitu ketika produk sudah datang ke lokasi proyek maka akan dilakukan pemeriksaan secara lebih ketat dan terinci untuk menghindari kerusakan sebelum pemasangan. Jika terdapat kerusakan pada cover nantinya akan dipisah pada tempat galian utama pemasangan.

Pada box culvert yang memiliki kemiringan 1/5 hingga 1/10 perlu disambung dengan angkur yang terbuat dari material beton agar ketika pemasangan tidak mengalami pergeseran. Jika nantinya box culvert diperlukan pemotongan maka harus dikerjakan secara lebih rapi dan lebih detail agar tidak ada keretakkan pada lapisan ujung dari box culvert.

Ukuran Box Culvert Pracetak di Guntur Demak

Berikut ini ukuran dari produk box culvert pracetak yang dibuat oleh pabrik beton Megacon:

Spesifikasi Box Culvert Pracetak di Guntur Demak

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength> 4500 Kg / cm
Tensile Strength> 5000 Kg / cm
Effective length1000 mm

Ukuran Box Culvert Precast di Guntur Demak

harga box culvert megacon Guntur Demak

Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hubungi kontak yang tersedia untuk info harga & spesifikasi terbaru

Referensi: https://box-culvert-megacon.sitey.me/

Kegunaan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Tebet Jakarta Selatan

Fungsi dan manfaat dari produk box culvert pracetak ini tentunya sangat banyak dan juga dapat dilihat langsung dari masa penerapan. Secara garis besar terdapat beberapa fungsi dan manfaat dari box culvert dalam sistem pembangunan yang ada di Tebet Jakarta Selatan:

  • Box culvert digunakan sebagai material konstruksi bawah tanah yaitu untuk gorong-gorong kereta api, jembatan, terowongan dan masih banyak lagi lainnya.
  • Memiliki sifat utama yaitu kecap terhadap masuknya air tanah sehingga sangat cocok diterapkan untuk material utama dalam pembuatan konstruksi bawah tanah sebagai saluran drainase.
  • Digunakan sebagai material utama dalam mempercepat proses konstruksi bawah tanah karena pemasangannya sangat mudah dan simple.

No comments:

Post a Comment

Pages