Harga Box Culvert Pracetak Megacon di Setiabudi Jakarta Selatan

harga box culvert megacon Gajah Demak

Salah satu jenis beton pracetak yang digunakan sebagai pembuatan dan pembangunan saluran air dan juga gorong-gorong disebut juga sebagai produk box culvert. Box culvert memiliki bentuk persegi atau kotak dengan ukuran yang beragam dan dapat ditentukan berdasarkan kebutuhan dari konstruksi. Memiliki fungsi utama yaitu sebagai material dalam pembangunan saluran air dan juga saluran drainase dan penerapannya pun dengan cara ditanam karena untuk menghindari masalah teknis. Box culvert saat ini tidak hanya berbentuk kotak atau persegi karena telah banyak juga hadir bentuk lingkaran dan juga trapesium namun tentunya masih banyak yang menggunakan bentuk kotak karena lebih efektif dan efisien.

Box culvert sendiri dinamakan box culvert cara cetak dikarenakan pembuatan dan pengaturannya dilakukan dalam pabrik beton khusus dan tidak dilakukan pada area proyek pembangunan. Pemasangan dan penggunaan dari produk box culvert saat ini telah banyak digunakan dan telah banyak berkembang mulai dari kualitas produk hingga kualitas pembuatannya. Saat ini pun kita sudah mengetahui bahwa tingkat mobilitas masyarakat yang ada di Indonesia sangat berkembang pesat dan sangat tinggi terutama pada daerah yang ada di sekitar Gajah Demak yang mana memerlukan akses yang memadai untuk meningkatkan aktivitas yang cukup tinggi. Material pembuatan dari box culvert sendiri adalah baja, chlorida sehingga material umum lainnya dalam pembuatan beton terutama beton pracetak.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconperkasa.com/harga/box-culvert?v=b718adec73e0

Kelebihan Box Culvert di Gajah Demak

harga box culvert megacon Gajah Demak

  • Bobot yang ringan sehingga pemasangannya pun mudah karena juga memiliki komponen yang terpisah
  • Penginstalan yang mudah sehingga sangat menekan biaya pemasangan
  • Pemasangan yang cukup efektif dan efisien
  • Memiliki besi joint yang fungsinya untuk struktur yang lebih kuat dan lebih kokoh
  • Biaya perawatan yang sangat murah dan sangat mudah untuk dilakukan

Sistem Pengangkutan & Pemasangan Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Gajah Demak

Sebagai salah satu material terbaik yaitu box culvert tentunya dapat membantu pembangunan gorong-gorong dan juga untuk saluran air yang mana produk tersebut ditanam di dalam tanah. Penyebutan dari beton pracetak pada box culvert dikarenakan produk ini dibuat di dalam pabrik dan pengangkutannya pun dilakukan dari pabrik hingga ke lokasi proyek. Hal tersebut dikarenakan untuk menghindari beberapa hal yang bisa mengganggu jalannya proyek apabila material dibuat di tempat proyek semisal saja menambah polusi suara.

Hal lainnya yang mengganggu apabila material beton dibuat di lokasi proyek adalah polusi udara hingga polusi suara. Untuk itu hal yang paling tepat dilakukan adalah membuat box server dalam pabrik beton khusus yang sudah terjamin.

Pengangkutan Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Gajah Demak

Proses pengangkutan dari box culvert dimulai dari proses packing, pemuatan, dan penumpukan yang dilakukan sesuai dengan petunjuk agar terhindar dari kerusakan. Pengangkatan dari produk box culvert juga menggunakan alat atau transportasi khusus yaitu mobil crane dengan dilengkapi tali seling yang dikaitkan pada lifting hole yang dikaitkan juga pada sisi box culvert.

Nantinya akan dilakukan penumpukan pada posisi atas dan bawah dan pengelompokannya harus dilakukan secara sejajar agar menghindari kerusakan. Lalu dilakukan proses pengangkutan yang diangkut oleh truk khusus dari pabrik ke lokasi proyek.

Pemasangan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Gajah Demak

Pada sistem atau proses pemasangan ketika produk box culvert sudah datang pada lokasi proyek maka yang harus dilakukan adalah memeriksa seluruh produk tersebut dengan teliti terutama harus mengetahui keretakan hingga kerusakan lainnya. Jika terdapat beberapa kerusakan pada produk maka harus dipisah dari tempat galian agar tidak tercampur ketika proses pemasangan.

Pada box culvert yang memiliki kemiringan 1/5 hingga 1/10 perlu disambung dengan angkur yang terbuat dari material beton agar ketika pemasangan tidak mengalami pergeseran. Jika box culvert membutuhkan pemotongan maka harus dilakukan secara lebih rapi dan profesional agar tidak terjadi keretakan apalagi ketika dalam proses pemasangan.

Tabel Ukuran Box Culvert Precast di Gajah Demak

Di bawah ini terdapat beberapa tabel ukuran dari produk box culvert pracetak Megacon:

Spesifikasi Box Culvert Precast di Gajah Demak

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength> 4500 Kg / cm
Tensile Strength> 5000 Kg / cm
Effective length1000 mm

Ukuran Box Culvert Pracetak di Gajah Demak

harga box culvert megacon Gajah Demak

Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hubungi kontak yang tersedia untuk info harga & spesifikasi terbaru

Referensi: http://boxculvert-megacon.eklablog.com/

Fungsi Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Setiabudi Jakarta Selatan

Fungsi dan manfaat dari produk box culvert pracetak ini tentunya sangat banyak dan juga dapat dilihat langsung dari masa penerapan. Di bawah ini terdapat beberapa garis besar fungsi dan manfaat dari box culvert yang bisa diketahui diantaranya:

  • Material utama yang digunakan sebagai konstruksi pembangunan bawah tanah seperti untuk gorong-gorong pada jembatan, gorong-gorong pada kereta api hingga untuk pembangunan trotoar.
  • Sifat utamanya yaitu kedap terhadap air tanah sehingga sangat cocok diterapkan untuk material utama dalam pembuatan konstruksi bawah tanah seperti saluran drainase.
  • Sebagai material utama untuk mempercepat proses konstruksi bawah tanah karena pemasangannya sangat efektif dan efisien dan tanpa cara yang rumit.

No comments:

Post a Comment

Pages