Harga Box Culvert Pracetak Megacon di Pancoran Mas Depok

harga box culvert megacon Sidorejo Salatiga

Dalam pembuatan pembangunan saluran air tentunya banyak menggunakan media beton pracetak yang disebut sebagai box culvert. Box culvert memiliki bentuk yaitu kotak atau persegi dengan berbagai macam ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pembangunan dan juga konstruksi. Memiliki fungsi utama yaitu sebagai material dalam pembangunan saluran air dan juga saluran drainase dan penerapannya pun dengan cara ditanam karena untuk menghindari masalah teknis. Box culvert saat ini tidak hanya berbentuk kotak atau persegi karena telah banyak juga hadir bentuk lingkaran dan juga trapesium namun tentunya masih banyak yang menggunakan bentuk kotak karena lebih efektif dan efisien.

Dinamakan produk box culvert dikarenakan pembuatannya dan pengangkutannya dilakukan dari pabrik beton sehingga tidak mengganggu aktivitas yang ada pada area proyek pembangunan. Proyek pemasangan dari box culvert saat ini telah banyak dilakukan dan banyak berkembang. Kita telah mengetahui bahwa mobilitas masyarakat disekitar wilayah tersebut sangat tinggi sehingga tentunya sangat membutuhkan akses yang memadai untuk menjalankan aktivitas sehari. Material pembuatan dari box culvert sendiri adalah baja, chlorida sehingga material umum lainnya dalam pembuatan beton terutama beton pracetak.

Kelebihan Box Culvert di Sidorejo Salatiga

harga box culvert megacon Sidorejo Salatiga

  • Memiliki bobot yang sangat ringan sehingga pemasangannya pun sangat mudah karena memiliki komponen terpisah juga
  • Menekan biaya untuk penginstalan hingga biaya lainnya dengan sangat mudah dan gampang karena komponen tersebut sangat ringan
  • Efektif dan efisien dalam berbagai macam hal
  • Memiliki plat besi joint fungsi memperkuat dan memperkokoh struktur dari box culvert
  • Biaya perawatan yang sangat murah dan sangat mudah untuk dilakukan

Sistem Pengangkutan & Pemasangan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Sidorejo Salatiga

Material yang sangat membantu dan sangat mudah untuk diterapkan dalam pembangunan gorong-gorong adalah dengan menggunakan material box culvert. Penyebutan dari box culvert pracetak memiliki pengertian yaitu sebagai material ataupun produk yang dibuat dan diangkut dari pabrik beton ke tempat lokasi proyek sedang dijalankan. Tujuan utama Mengapa box culvert pracetak dibuat di dalam pabrik beton dikarenakan ada beberapa hal yaitu salah satunya adalah menghindari polusi suara ketika pembuatan dari material ini.

Tujuan lainnya adalah untuk mengurangi polusi udara pada pada lokasi proyek agar tidak mengganggu aktivitas yang ada di sekitar wilayah proyek tersebut. Untuk itu hal yang jauh lebih baik adalah membuat atau menciptakan box culvert tersebut di dalam pabrik khusus yaitu pabrik beton.

Pengangkutan Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Sidorejo Salatiga

Langkah awal yang dilakukan adalah proses pengangkutan dari fungsi box culvert pracetak yaitu dengan cara proses packing dan dilanjutkan dengan pembuatan serta penumpukan yang dilakukan sesuai dengan standar yang ada agar terhindar dari masalah teknis untuk produk. Pengangkatan dari produk fungsi pracetak tersebut juga menggunakan transportasi khusus yaitu dengan menggunakan mobil crane yang dikaitkan dengan menggunakan tali seling oleh lift in hole antar Sisi dari produk box culvert.

Dilakukan jika penumpukan pada posisi atas dan bawah dan dilakukan dengan cara sejajar agar tidak terjadi kerusakan pada produk. Lalu dilakukan proses pengangkutan yang diangkut oleh truk khusus dari pabrik ke lokasi proyek.

Pemasangan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Sidorejo Salatiga

Dalam proses pemasangan dari produk box culvert pracetak dengan langkah awal yaitu pengecekan secara lebih ketat dan terinci untuk menghindari kerusakan sebelum dilakukan proses pemasangan. Jika terdapat kerusakan maka produk box culvert harus segera diganti lalu diangkat ke tempat yang yang berbeda dari galian yang sudah disiapkan untuk penanaman box culvert tersebut.

Box culvert dengan kemiringan antara 1/5 hingga 1/10 harus disambung dan diberi angkur yang terbuat dari beton agar tidak mengalami pergeseran ketika pemasangan. Jika diperlukan pemotongan maka harus dikerjakan dengan sangat rapi dan juga sangat teliti agar tidak mengalami kerusakan pada lapisan Ujung.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://www.megacon.id/produk/box-culvert/?v=b718adec73e0

Tabel Ukuran Box Culvert Precast di Sidorejo Salatiga

Berikut ini beberapa tabel ukuran dari produk box culvert pracetak Megacon yang bisa anda ketahui:

Spesifikasi Box Culvert Pracetak di Sidorejo Salatiga

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength> 4500 Kg / cm
Tensile Strength> 5000 Kg / cm
Effective length1000 mm

Ukuran Box Culvert Precast di Sidorejo Salatiga

harga box culvert megacon Sidorejo Salatiga

Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hubungi kontak yang tersedia untuk info harga & spesifikasi terbaru

Referensi: https://boxculvertmegacon.hatenablog.com/

Fungsi Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Pancoran Mas Depok

Manfaat serta fungsi dari produk box culvert tentunya sangat banyak apalagi jika anda melihat dari penerapannya. Secara garis besar terdapat beberapa fungsi dan manfaat dari box culvert dalam sistem pembangunan yang ada di Pancoran Mas Depok:

  • Digunakan sebagai material konstruksi bawah tanah seperti untuk gorong-gorong kereta api, gorong-gorong jembatan hingga untuk trotoar serta masih banyak lagi.
  • Sifat utamanya yaitu kedap terhadap air tanah sehingga sangat cocok diterapkan untuk material utama dalam pembuatan konstruksi bawah tanah seperti saluran drainase.
  • Sebagai material utama untuk mempercepat proses konstruksi bawah tanah karena pemasangannya sangat efektif dan efisien dan tanpa cara yang rumit.

No comments:

Post a Comment

Pages