Harga Box Culvert Pracetak Megacon di Sukmajaya Depok

harga box culvert megacon Tingkir Salatiga

Salah satu jenis beton pracetak yang digunakan sebagai pembuatan dan pembangunan saluran air dan juga gorong-gorong disebut juga sebagai produk box culvert. Bentuk yang dimiliki oleh produk box culvert ini adalah kotak dan persegi yang memiliki berbagai macam ukuran sesuai dengan kebutuhan pembangunan dan konstruksi. Memiliki fungsi utama sebagai media untuk saluran air drainase yang diterapkan atau ditanam di dalam tanah agar aman dan terhindar dari berbagai macam masalah teknis. Ada perlu mengetahui bahwa bentuk dari material atau produk box culvert ini tidak hanya kotak ataupun persegi namun saat ini telah berkembang dengan memiliki bentuk trapesium dan bulat namun yang paling banyak digunakan adalah bentuk kotak atau persegi ini.

Dinamakan produk box culvert dikarenakan pembuatannya dan pengangkutannya dilakukan dari pabrik beton sehingga tidak mengganggu aktivitas yang ada pada area proyek pembangunan. Saat ini telah banyak proyek pembangunan jalan terutama pada gorong-gorong yang menggunakan material box culvert terutama jika anda melihat pada wilayah yang ada di Tingkir Salatiga. Seperti yang kita ketahui bahwa tingkat mobilitas masyarakat sekitar Tingkir Salatiga telah banyak berkembang dan tentunya membutuhkan akses yang yang memadai untuk menjalankan aktivitas yang dilakukan. Perlu Anda ketahui bahwa material utama dalam pembuatan box sendiri adalah dengan material umum pembuatan beton pracetak dan juga menggunakan material lainnya seperti baja dan juga klorida.

Keunggulan Box Culvert di Tingkir Salatiga

harga box culvert megacon Tingkir Salatiga

  • Sangat ringan dalam bentuk pemasangan karena memiliki komponen terpisah
  • Biaya dari mulai alat penginstalan hingga biaya lainnya sangat mudah dan gampang ditekan karena komponen yang sangat ringan
  • Pemasangan yang cukup efektif dan efisien
  • Terdapat pada besi joint yang fungsinya membuat struktur lebih kokoh dan kuat
  • Biaya perawatan yang sangat murah dan sangat mudah untuk dilakukan

Sistem Pengangkutan & Pemasangan Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Tingkir Salatiga

Material yang sangat membantu dan sangat mudah untuk diterapkan dalam pembangunan gorong-gorong adalah dengan menggunakan material box culvert. Penyebutan dari box culvert pracetak memiliki pengertian yaitu sebagai material ataupun produk yang dibuat dan diangkut dari pabrik beton ke tempat lokasi proyek sedang dijalankan. Tujuan utama dari pembuatan beton pracetak yang ada di dalam pabrik adalah untuk menghindari hal buruk yang bisa saja terjadi pada lokasi proyek seperti misalnya gangguan suara yang bising yang bisa mengganggu orang yang ada di sekitar perairan tersebut.

Tujuan lainnya adalah untuk mengurangi polusi udara pada pada lokasi proyek agar tidak mengganggu aktivitas yang ada di sekitar wilayah proyek tersebut. Maka dari itu pembuatan box culvert akan sangat baik dan bagus jika dilakukan di dalam pabrik maka dari itu disebut sebagai box culvert pracetak.

Pengangkutan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Tingkir Salatiga

Proses pengangkutan dari box culvert dimulai dari proses packing, pemuatan, dan penumpukan yang dilakukan sesuai dengan petunjuk agar terhindar dari kerusakan. Pada produk box culvert dilakukan pengangkatan menggunakan transportasi khusus yaitu mobil crane yang juga dilengkapi oleh tali seling yang mah dikaitkan oleh lifting hole pada sisi box culvert.

Lalu dilakukan penumpukan dengan posisi atas dan bawah yang mana dilakukan secara sejajar akan menghindari kerusakan. Selanjutnya adalah proses pengangkutan yang diangkut oleh truk secara khusus yang dilakukan dari area pabrik hingga ke area lokasi proyek.

Pemasangan Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Tingkir Salatiga

Dalam proses pemasangan dari produk box culvert pracetak dengan langkah awal yaitu pengecekan secara lebih ketat dan terinci untuk menghindari kerusakan sebelum dilakukan proses pemasangan. Jika terdapat kerusakan maka produk box culvert harus segera diganti lalu diangkat ke tempat yang yang berbeda dari galian yang sudah disiapkan untuk penanaman box culvert tersebut.

Pada box culvert yang memiliki kemiringan 1/5 hingga 1/10 perlu disambung dengan angkur yang terbuat dari material beton agar ketika pemasangan tidak mengalami pergeseran. Jika diperlukan pemotongan maka harus dikerjakan dengan sangat rapi dan juga sangat teliti agar tidak mengalami kerusakan pada lapisan Ujung.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconbeton.com/produk/box-culvert?v=b718adec73e0

Tabel Ukuran Box Culvert Pracetak di Tingkir Salatiga

Berikut ini beberapa tabel ukuran dari produk box culvert pracetak Megacon yang bisa anda ketahui:

Spesifikasi Box Culvert Precast di Tingkir Salatiga

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength> 4500 Kg / cm
Tensile Strength> 5000 Kg / cm
Effective length1000 mm

Ukuran Box Culvert Pracetak di Tingkir Salatiga

harga box culvert megacon Tingkir Salatiga

Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hubungi kontak yang tersedia untuk info harga & spesifikasi terbaru

Referensi: https://ko-fi.com/boxculvertmegacon

Fungsi Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Sukmajaya Depok

Fungsi dan manfaat dari produk box culvert pracetak ini tentunya sangat banyak dan juga dapat dilihat langsung dari masa penerapan. Berikut ini garis besar dari fungsi dan manfaat dari produk produk box culvert diantaranya:

  • Material utama yang digunakan sebagai konstruksi pembangunan bawah tanah seperti untuk gorong-gorong pada jembatan, gorong-gorong pada kereta api hingga untuk pembangunan trotoar.
  • Karena memiliki sifat yang kedap terhadap air tanah maka sangat cocok digunakan pada konstruksi bawah tanah seperti saluran air
  • Digunakan sebagai material utama dalam mempercepat proses konstruksi bawah tanah karena pemasangannya sangat mudah dan simple.

No comments:

Post a Comment

Pages