Harga Box Culvert Pracetak Megacon di Makasar Jakarta Timur

harga box culvert megacon Sayung Demak

Jenis dari beton pracetak yang banyak sekali digunakan untuk berbagai macam kebutuhan pembangunan saluran air dan juga gorong-gorong adalah produk dari box culvert. Bentuk dari box cover sendiri adalah kotak ataupun persegi disediakan berbagai macam ukuran sesuai dengan kebutuhan dari pembangunan. Fungsi utama yang dimiliki oleh box culvert adalah sebagai media untuk saluran drainase yang diterapkan atau ditanam di dalam tanah. Ada perlu mengetahui bahwa bentuk dari material atau produk box culvert ini tidak hanya kotak ataupun persegi namun saat ini telah berkembang dengan memiliki bentuk trapesium dan bulat namun yang paling banyak digunakan adalah bentuk kotak atau persegi ini.

Jenis dari produk box culvert pracetak ini pengangkutan dan pembuatannya dilakukan di pabrik beton pracetak sehingga tidak mengganggu aktivitas yang ada pada sekitar area proyek. Proyek pemasangan dari box culvert saat ini telah banyak dilakukan dan banyak berkembang. Seperti yang kita ketahui bahwa tingkat mobilitas masyarakat sekitar Sayung Demak telah banyak berkembang dan tentunya membutuhkan akses yang yang memadai untuk menjalankan aktivitas yang dilakukan. Material pembuatan dari box culvert sendiri adalah baja, chlorida sehingga material umum lainnya dalam pembuatan beton terutama beton pracetak.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconconcrete.com/industri/box-culvert/

Kelebihan Box Culvert di Sayung Demak

harga box culvert megacon Sayung Demak

  • Memiliki bobot yang ringan dan memiliki komponen terpisah sehingga pemasangannya sangat mudah
  • Menekan biaya untuk penginstalan hingga biaya lainnya dengan sangat mudah dan gampang karena komponen tersebut sangat ringan
  • Pemasangan yang cukup efektif dan efisien
  • Terdapat pada besi joint yang fungsinya membuat struktur lebih kokoh dan kuat
  • Biaya perawatan yang sangat murah dan sangat mudah untuk dilakukan

Sistem Pengangkutan & Pemasangan Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Sayung Demak

Material yang sangat membantu dan sangat mudah untuk diterapkan dalam pembangunan gorong-gorong adalah dengan menggunakan material box culvert. Penyebutan dari box culvert pracetak memiliki pengertian yaitu sebagai material ataupun produk yang dibuat dan diangkut dari pabrik beton ke tempat lokasi proyek sedang dijalankan. Hal tersebut dikarenakan untuk mengurangi beberapa hal buruk yang terjadi pada lokasi proyek seperti misalnya beberapa gangguan suara yang bising yang terjadi karena pembuatan dari material beton tersebut.

Tujuan lainnya adalah untuk mengurangi polusi udara pada pada lokasi proyek agar tidak mengganggu aktivitas yang ada di sekitar wilayah proyek tersebut. Untuk itu hal yang jauh lebih baik adalah membuat atau menciptakan box culvert tersebut di dalam pabrik khusus yaitu pabrik beton.

Pengangkutan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Sayung Demak

Langkah awal yang dilakukan adalah proses pengangkutan dari fungsi box culvert pracetak yaitu dengan cara proses packing dan dilanjutkan dengan pembuatan serta penumpukan yang dilakukan sesuai dengan standar yang ada agar terhindar dari masalah teknis untuk produk. Pengangkatan dari produk box culvert pra cetak tersebut juga menggunakan transportasi khusus yang dilengkapi dengan tali sling yang dikaitkan oleh lift in hole untuk antara sisi pada box culvert.

Nantinya akan dilakukan penumpukan pada posisi atas dan bawah dan pengelompokannya harus dilakukan secara sejajar agar menghindari kerusakan. Proses pengangkutan pun biasanya menggunakan truk khusus yang nantinya produk akan dibawa ke lokasi proyek.

Pemasangan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Sayung Demak

Proses pemasangan dari produk susu tersebut harus melalui langkah awal yaitu proses pemeriksaan secara ketat dan lebih detail untuk mengetahui beberapa kerusakan Selama perjalanan dari di dalam pabrik hingga ke lokasi proyek. Jika terdapat kerusakan pada cover nantinya akan dipisah pada tempat galian utama pemasangan.

Box culvert dengan kemiringan antara 1/5 hingga 1/10 harus disambung dan diberi angkur yang terbuat dari beton agar tidak mengalami pergeseran ketika pemasangan. Apabila box culvert membutuhkan proses pemotongan maka harus dikerjakan secara rapi dan detail sehingga tidak mengalami keretakan pada lapisan di ujung box culvert.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://www.megacon.id/produk/box-culvert/?v=b718adec73e0

Tabel Ukuran Box Culvert Pracetak di Sayung Demak

Berikut ini beberapa tabel ukuran dari produk box culvert pracetak Megacon yang bisa anda ketahui:

Spesifikasi Box Culvert Precast di Sayung Demak

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength> 4500 Kg / cm
Tensile Strength> 5000 Kg / cm
Effective length1000 mm

Ukuran Box Culvert Precast di Sayung Demak

harga box culvert megacon Sayung Demak

Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hubungi kontak yang tersedia untuk info harga & spesifikasi terbaru

Sumber: https://boxculvertmegacon.hatenablog.com/

Kegunaan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Makasar Jakarta Timur

Manfaat serta fungsi dari produk box culvert tentunya sangat banyak apalagi jika anda melihat dari penerapannya. Secara garis besar terdapat beberapa fungsi dan manfaat dari box culvert dalam sistem pembangunan yang ada di Makasar Jakarta Timur:

  • Penggunaan dari produk ini digunakan sebagai material konstruksi di bawah tanah yaitu untuk gorong-gorong kereta api, gorong-gorong jembatan hingga untuk trotoar dan masih banyak lagi.
  • Karena memiliki sifat yang kedap terhadap air tanah maka sangat cocok digunakan pada konstruksi bawah tanah seperti saluran air
  • Digunakan sebagai material utama dalam mempercepat proses konstruksi bawah tanah karena pemasangannya sangat mudah dan simple.

No comments:

Post a Comment

Pages