Harga Box Culvert Pracetak Megacon di Matraman Jakarta Timur

harga box culvert megacon Wedung Demak

Jenis dari beton pracetak yang banyak sekali digunakan untuk berbagai macam kebutuhan pembangunan saluran air dan juga gorong-gorong adalah produk dari box culvert. Bentuk yang dimiliki oleh produk box culvert ini adalah kotak dan persegi yang memiliki berbagai macam ukuran sesuai dengan kebutuhan pembangunan dan konstruksi. Memiliki fungsi utama yaitu sebagai material dalam pembangunan saluran air dan juga saluran drainase dan penerapannya pun dengan cara ditanam karena untuk menghindari masalah teknis. Saat ini tidak hanya box culvert yang berbentuk persegi ataupun kotak namun telah banyak hadir juga dengan bentuk trapesium dan bentuk lingkaran namun memang yang paling banyak digunakan adalah bentuk persegi dan kotak karena lebih efektif dan lebih efisien.

Jenis dari produk box culvert pracetak ini pengangkutan dan pembuatannya dilakukan di pabrik beton pracetak sehingga tidak mengganggu aktivitas yang ada pada sekitar area proyek. Saat ini telah banyak proyek pembangunan jalan terutama pada gorong-gorong yang menggunakan material box culvert terutama jika anda melihat pada wilayah yang ada di Wedung Demak. Saat ini pun kita sudah mengetahui bahwa tingkat mobilitas masyarakat yang ada di Indonesia sangat berkembang pesat dan sangat tinggi terutama pada daerah yang ada di sekitar Wedung Demak yang mana memerlukan akses yang memadai untuk meningkatkan aktivitas yang cukup tinggi. Perlu Anda ketahui bahwa material utama dalam pembuatan box sendiri adalah dengan material umum pembuatan beton pracetak dan juga menggunakan material lainnya seperti baja dan juga klorida.

Keunggulan Box Culvert di Wedung Demak

harga box culvert megacon Wedung Demak

  • Memiliki bobot yang sangat ringan sehingga pemasangannya pun sangat mudah karena memiliki komponen terpisah juga
  • Penginstalan dan pemasangan yang sangat mudah sehingga bisa menekan biaya instalasi
  • Pemasangan yang sangat efektif dan efisien
  • Terdapat pada besi joint yang fungsinya membuat struktur lebih kokoh dan kuat
  • Biaya perawatan yang sangat murah dan mudah untuk dilakukan

Sistem Pengangkutan & Pemasangan Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Wedung Demak

Box culvert sebagai material terbaik untuk pembangunan gorong-gorong dan juga saluran air yang ditanam di dalam tanah. Penyebutan dari beton pracetak pada box culvert dikarenakan produk ini dibuat di dalam pabrik dan pengangkutannya pun dilakukan dari pabrik hingga ke lokasi proyek. Tujuan utama Mengapa box culvert pracetak dibuat di dalam pabrik beton dikarenakan ada beberapa hal yaitu salah satunya adalah menghindari polusi suara ketika pembuatan dari material ini.

Hal lainnya yang mengganggu apabila material beton dibuat di lokasi proyek adalah polusi udara hingga polusi suara. Untuk itu hal yang paling tepat dilakukan adalah membuat box server dalam pabrik beton khusus yang sudah terjamin.

Pengangkutan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Wedung Demak

Proses pengangkutan dari box culvert dimulai dari proses packing, pemuatan, dan penumpukan yang dilakukan sesuai dengan petunjuk agar terhindar dari kerusakan. Pada produk box culvert dilakukan pengangkatan menggunakan transportasi khusus yaitu mobil crane yang juga dilengkapi oleh tali seling yang mah dikaitkan oleh lifting hole pada sisi box culvert.

Lalu dilakukan penumpukan dengan posisi atas dan bawah yang mana dilakukan secara sejajar akan menghindari kerusakan. Lalu dilakukan proses pengangkutan yang diangkut oleh truk khusus dari pabrik ke lokasi proyek.

Pemasangan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Wedung Demak

Pada sistem atau proses pemasangan ketika produk box culvert sudah datang pada lokasi proyek maka yang harus dilakukan adalah memeriksa seluruh produk tersebut dengan teliti terutama harus mengetahui keretakan hingga kerusakan lainnya. Jika terdapat beberapa kerusakan pada produk maka harus dipisah dari tempat galian agar tidak tercampur ketika proses pemasangan.

Pada box culvert yang memiliki kemiringan 1/5 hingga 1/10 perlu disambung dengan angkur yang terbuat dari material beton agar ketika pemasangan tidak mengalami pergeseran. Jika box culvert membutuhkan pemotongan maka harus dilakukan secara lebih rapi dan profesional agar tidak terjadi keretakan apalagi ketika dalam proses pemasangan.

Ukuran Box Culvert Precast di Wedung Demak

Berikut ini ukuran dari produk box culvert pracetak yang dibuat oleh pabrik beton Megacon:

Spesifikasi Box Culvert Precast di Wedung Demak

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength> 4500 Kg / cm
Tensile Strength> 5000 Kg / cm
Effective length1000 mm

Ukuran Box Culvert Precast di Wedung Demak

harga box culvert megacon Wedung Demak

Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hubungi kontak yang tersedia untuk info harga & spesifikasi terbaru

Sumber: https://box-culvert-megacon.my-free.website/

Fungsi Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Matraman Jakarta Timur

Manfaat serta fungsi dari produk box culvert tentunya sangat banyak apalagi jika anda melihat dari penerapannya. Berikut ini garis besar dari fungsi dan manfaat dari produk produk box culvert diantaranya:

  • Box culvert digunakan sebagai material konstruksi bawah tanah yaitu untuk gorong-gorong kereta api, jembatan, terowongan dan masih banyak lagi lainnya.
  • Memiliki sifat yang kedap terhadap air tanah sehingga menjadikan material ini sebagai material utama dalam konstruksi bawah tanah seperti saluran air dan saluran drainase.
  • Makanan utama untuk mempercepat proses konstruksi bawah tanah karena pemasangannya cukup mudah dan cukup efektif untuk dilakukan.

No comments:

Post a Comment

Pages