Harga Box Culvert Pracetak Megacon di Bogor Sareal

harga box culvert megacon Susukan Ungaran

Salah satu jenis beton pracetak yang digunakan sebagai pembuatan dan pembangunan saluran air dan juga gorong-gorong disebut juga sebagai produk box culvert. Bentuk yang dimiliki oleh produk box culvert ini adalah kotak dan persegi yang memiliki berbagai macam ukuran sesuai dengan kebutuhan pembangunan dan konstruksi. Memiliki fungsi utama yaitu sebagai material dalam pembangunan saluran air dan juga saluran drainase dan penerapannya pun dengan cara ditanam karena untuk menghindari masalah teknis. Perlu untuk anda ketahui bahwa box culvert tidak hanya berbentuk kotak atau persegi namun saat ini telah berkembang dengan bentuk trapesium dan juga bulat namun memang yang paling banyak digunakan adalah yang berbentuk kotak.

Box culvert pracetak sendiri merupakan jenis dari produk yang mana pengangkutan dan pembuatannya dilakukan dari pabrik sehingga tidak mengganggu aktivitas di sekitar area proyek. Proyek pemasangan dari box culvert saat ini telah banyak dilakukan dan banyak berkembang. Seperti yang kita ketahui bahwa tingkat mobilitas masyarakat sekitar Susukan Ungaran telah banyak berkembang dan tentunya membutuhkan akses yang yang memadai untuk menjalankan aktivitas yang dilakukan. Material dari pembuatan produk box culvert sendiri adalah material baja, klorida dan material umum lainnya yang digunakan dalam pembuatan beton pracetak.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://www.megacon.id/produk/box-culvert/?v=b718adec73e0

Benefit Box Culvert di Susukan Ungaran

harga box culvert megacon Susukan Ungaran

  • Memiliki bobot yang sangat ringan sehingga pemasangannya pun sangat mudah karena memiliki komponen terpisah juga
  • Penginstalan yang mudah sehingga sangat menekan biaya pemasangan
  • Pemasangan yang sangat efektif dan efisien
  • Memiliki plat besi joint fungsi memperkuat dan memperkokoh struktur dari box culvert
  • Biaya perawatan sangat mudah dan murah

Sistem Pengangkutan & Pemasangan Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Susukan Ungaran

Material yang sangat membantu dan sangat mudah untuk diterapkan dalam pembangunan gorong-gorong adalah dengan menggunakan material box culvert. Disebut sebagai box culvert pracetak dikarenakan material ini dibuat di dalam pabrik dan pengangkutannya pun dari pabrik ke lokasi proyek. Tujuan utama dari pembuatan beton pracetak yang ada di dalam pabrik adalah untuk menghindari hal buruk yang bisa saja terjadi pada lokasi proyek seperti misalnya gangguan suara yang bising yang bisa mengganggu orang yang ada di sekitar perairan tersebut.

Masalah lainnya jika produk box filter dibuat di lokasi proyek adalah polusi udara yang ditimbulkan dari pembuatannya. Untuk itu hal yang jauh lebih baik adalah membuat atau menciptakan box culvert tersebut di dalam pabrik khusus yaitu pabrik beton.

Pengangkutan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Susukan Ungaran

Dalam proses pengangkutan dari box culvert terdapat beberapa langkah yang perlu dilakukan yang pertama adalah proses packing yang nantinya akan dilanjutkan dengan pembuatan serta penumpukan yang dilakukan sesuai dengan standart yang anda agar terhindar dari masalah teknis untuk produk. Pengangkatan dari produk box culvert juga menggunakan alat atau transportasi khusus yaitu mobil crane dengan dilengkapi tali seling yang dikaitkan pada lifting hole yang dikaitkan juga pada sisi box culvert.

Dilakukan jika penumpukan pada posisi atas dan bawah dan dilakukan dengan cara sejajar agar tidak terjadi kerusakan pada produk. Selanjutnya adalah proses pengangkutan yang diangkut oleh truk secara khusus yang dilakukan dari area pabrik hingga ke area lokasi proyek.

Pemasangan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Susukan Ungaran

Dalam proses pemasangan dari produk box culvert pracetak dengan langkah awal yaitu pengecekan secara lebih ketat dan terinci untuk menghindari kerusakan sebelum dilakukan proses pemasangan. Jika terdapat beberapa kerusakan pada produk maka harus dipisah dari tempat galian agar tidak tercampur ketika proses pemasangan.

Pada box culvert yang memiliki kemiringan 1/5 hingga 1/10 perlu disambung dengan angkur yang terbuat dari material beton agar ketika pemasangan tidak mengalami pergeseran. Apabila box culvert membutuhkan proses pemotongan maka harus dikerjakan secara rapi dan detail sehingga tidak mengalami keretakan pada lapisan di ujung box culvert.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://www.megacon.id/produk/box-culvert/?v=b718adec73e0

Ukuran Box Culvert Pracetak di Susukan Ungaran

Berikut ini ukuran dari produk box culvert pracetak yang dibuat oleh pabrik beton Megacon:

Spesifikasi Box Culvert Precast di Susukan Ungaran

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength> 4500 Kg / cm
Tensile Strength> 5000 Kg / cm
Effective length1000 mm

Ukuran Box Culvert Precast di Susukan Ungaran

harga box culvert megacon Susukan Ungaran

Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hubungi kontak yang tersedia untuk info harga & spesifikasi terbaru

Sumber: http://boxculvertmegacon.bravesites.com/

Kegunaan Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Bogor Sareal

Box culvert pracetak memiliki banyak sekali fungsi dan juga manfaat dari penerapannya. Dalam garis besarnya terdapat berbagai macam fungsi dan juga manfaat dari fosfat dalam sistem pembangunan terutama jika anda melihat pada wilayah yang ada di sekitar Bogor Sareal.

  • Penggunaan dari produk ini digunakan sebagai material konstruksi di bawah tanah yaitu untuk gorong-gorong kereta api, gorong-gorong jembatan hingga untuk trotoar dan masih banyak lagi.
  • Karena memiliki sifat yang kedap terhadap air tanah maka sangat cocok digunakan pada konstruksi bawah tanah seperti saluran air
  • Sebagai material yang digunakan untuk mempercepat proses konstruksi karena pemasangannya yang sangat mudah dan cepat dan sangat simpel

No comments:

Post a Comment

Pages