Harga Box Culvert Pracetak Megacon di Jatinegara Jakarta Timur

harga box culvert megacon Mijen Demak

Jenis dari beton pracetak yang banyak sekali digunakan untuk berbagai macam kebutuhan pembangunan saluran air dan juga gorong-gorong adalah produk dari box culvert. Bentuk yang dimiliki oleh produk box culvert ini adalah kotak dan persegi yang memiliki berbagai macam ukuran sesuai dengan kebutuhan pembangunan dan konstruksi. Fungsi utama yang dimiliki oleh box culvert adalah sebagai media untuk saluran drainase yang diterapkan atau ditanam di dalam tanah. Ada perlu mengetahui bahwa bentuk dari material atau produk box culvert ini tidak hanya kotak ataupun persegi namun saat ini telah berkembang dengan memiliki bentuk trapesium dan bulat namun yang paling banyak digunakan adalah bentuk kotak atau persegi ini.

Dinamakan produk box culvert dikarenakan pembuatannya dan pengangkutannya dilakukan dari pabrik beton sehingga tidak mengganggu aktivitas yang ada pada area proyek pembangunan. Pemasangan dan penggunaan dari produk box culvert saat ini telah banyak digunakan dan telah banyak berkembang mulai dari kualitas produk hingga kualitas pembuatannya. Saat ini pun kita sudah mengetahui bahwa tingkat mobilitas masyarakat yang ada di Indonesia sangat berkembang pesat dan sangat tinggi terutama pada daerah yang ada di sekitar Mijen Demak yang mana memerlukan akses yang memadai untuk meningkatkan aktivitas yang cukup tinggi. Perlu Anda ketahui bahwa material utama dalam pembuatan box sendiri adalah dengan material umum pembuatan beton pracetak dan juga menggunakan material lainnya seperti baja dan juga klorida.

Kelebihan Box Culvert di Mijen Demak

harga box culvert megacon Mijen Demak

  • Memiliki bobot yang ringan dan memiliki komponen terpisah sehingga pemasangannya sangat mudah
  • Penginstalan yang mudah sehingga sangat menekan biaya pemasangan
  • Efektif dan efisien dalam berbagai macam hal
  • Memiliki besi joint yang fungsinya untuk struktur yang lebih kuat dan lebih kokoh
  • Biaya perawatan yang cukup murah dan cukup mudah untuk dilakukan

Sistem Pengangkutan & Pemasangan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Mijen Demak

Sebagai salah satu material terbaik yaitu box culvert tentunya dapat membantu pembangunan gorong-gorong dan juga untuk saluran air yang mana produk tersebut ditanam di dalam tanah. Penyebutan dari beton pracetak pada box culvert dikarenakan produk ini dibuat di dalam pabrik dan pengangkutannya pun dilakukan dari pabrik hingga ke lokasi proyek. Tujuan utama dari pembuatan beton pracetak yang ada di dalam pabrik adalah untuk menghindari hal buruk yang bisa saja terjadi pada lokasi proyek seperti misalnya gangguan suara yang bising yang bisa mengganggu orang yang ada di sekitar perairan tersebut.

Hal lainnya yang mengganggu apabila material beton dibuat di lokasi proyek adalah polusi udara hingga polusi suara. Maka dari itu pembuatan box culvert akan sangat baik dan bagus jika dilakukan di dalam pabrik maka dari itu disebut sebagai box culvert pracetak.

Pengangkutan Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Mijen Demak

Proses awal yang dilakukan dalam pengangkutan dari box culvert pracetak adalah proses packing, lalu dilanjutkan oleh pemuatan dan penumpukan yang dilakukan sesuai dengan petunjuk dan arahan yang benar agar terhindar dari kerusakan pada produk tersebut. Pengangkatan dari produk box culvert juga menggunakan alat atau transportasi khusus yaitu mobil crane dengan dilengkapi tali seling yang dikaitkan pada lifting hole yang dikaitkan juga pada sisi box culvert.

Dilakukan jika penumpukan pada posisi atas dan bawah dan dilakukan dengan cara sejajar agar tidak terjadi kerusakan pada produk. Lalu dilakukan proses pengangkutan yang diangkut oleh truk khusus dari pabrik ke lokasi proyek.

Pemasangan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Mijen Demak

Proses pemasangan dari produk susu tersebut harus melalui langkah awal yaitu proses pemeriksaan secara ketat dan lebih detail untuk mengetahui beberapa kerusakan Selama perjalanan dari di dalam pabrik hingga ke lokasi proyek. Jika terdapat kerusakan pada cover nantinya akan dipisah pada tempat galian utama pemasangan.

Box culvert yang memiliki kemiringan 1/5 sampai dengan 1/10 tentunya harus disambung dan diberi angkur yang mana Aku tersebut terbuat dari beton agar tidak mengalami pergeseran ketika proses pemasangan. Jika box culvert membutuhkan pemotongan maka harus dilakukan secara lebih rapi dan profesional agar tidak terjadi keretakan apalagi ketika dalam proses pemasangan.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconbeton.com/produk/box-culvert?v=b718adec73e0

Tabel Ukuran Box Culvert Precast di Mijen Demak

Berikut ini ukuran dari produk box culvert pracetak yang dibuat oleh pabrik beton Megacon:

Spesifikasi Box Culvert Pracetak di Mijen Demak

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength> 4500 Kg / cm
Tensile Strength> 5000 Kg / cm
Effective length1000 mm

Ukuran Box Culvert Precast di Mijen Demak

harga box culvert megacon Mijen Demak

Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hubungi kontak yang tersedia untuk info harga & spesifikasi terbaru

Referensi: https://box-culvert-megacon.sitey.me/

Fungsi Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Jatinegara Jakarta Timur

Box culvert pracetak memiliki banyak sekali fungsi dan juga manfaat dari penerapannya. Secara garis besar terdapat beberapa fungsi dan manfaat dari box culvert dalam sistem pembangunan yang ada di Jatinegara Jakarta Timur:

  • Box culvert digunakan sebagai material konstruksi bawah tanah yaitu untuk gorong-gorong kereta api, jembatan, terowongan dan masih banyak lagi lainnya.
  • Memiliki sifat utama yaitu kecap terhadap masuknya air tanah sehingga sangat cocok diterapkan untuk material utama dalam pembuatan konstruksi bawah tanah sebagai saluran drainase.
  • Makanan utama untuk mempercepat proses konstruksi bawah tanah karena pemasangannya cukup mudah dan cukup efektif untuk dilakukan.

No comments:

Post a Comment

Pages