Harga Box Culvert Pracetak Megacon di Jatiuwung Tangerang

harga box culvert megacon Mijen Semarang

Jenis dari beton pracetak yang banyak sekali digunakan untuk berbagai macam kebutuhan pembangunan saluran air dan juga gorong-gorong adalah produk dari box culvert. Bentuk dari box cover sendiri adalah kotak ataupun persegi disediakan berbagai macam ukuran sesuai dengan kebutuhan dari pembangunan. Fungsi utama yang dimiliki oleh box culvert adalah sebagai media untuk saluran drainase yang diterapkan atau ditanam di dalam tanah. Saat ini tidak hanya box culvert yang berbentuk persegi ataupun kotak namun telah banyak hadir juga dengan bentuk trapesium dan bentuk lingkaran namun memang yang paling banyak digunakan adalah bentuk persegi dan kotak karena lebih efektif dan lebih efisien.

Box culvert sendiri dinamakan box culvert cara cetak dikarenakan pembuatan dan pengaturannya dilakukan dalam pabrik beton khusus dan tidak dilakukan pada area proyek pembangunan. Pemasangan dan penggunaan dari produk box culvert saat ini telah banyak digunakan dan telah banyak berkembang mulai dari kualitas produk hingga kualitas pembuatannya. Saat ini pun kita sudah mengetahui bahwa tingkat mobilitas masyarakat yang ada di Indonesia sangat berkembang pesat dan sangat tinggi terutama pada daerah yang ada di sekitar Mijen Semarang yang mana memerlukan akses yang memadai untuk meningkatkan aktivitas yang cukup tinggi. Material dari pembuatan produk box culvert sendiri adalah material baja, klorida dan material umum lainnya yang digunakan dalam pembuatan beton pracetak.

Benefit Box Culvert di Mijen Semarang

harga box culvert megacon Mijen Semarang

  • Sangat ringan dalam bentuk pemasangan karena memiliki komponen terpisah
  • Penginstalan yang mudah sehingga sangat menekan biaya pemasangan
  • Pemasangan efektif dan efisien
  • Memiliki plat besi joint yang fungsinya sebagai struktur untuk memperkuat dan memperkokoh dari box culvert
  • Biaya perawatan sangat mudah dan murah

Sistem Pengangkutan & Pemasangan Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Mijen Semarang

Box culvert adalah salah satu material yang sangat membantu dalam sistem pembangunan gorong-gorong dan pembangunan saluran air karena penerapannya pun ditanam. Penyebutan dari beton pracetak pada box culvert dikarenakan produk ini dibuat di dalam pabrik dan pengangkutannya pun dilakukan dari pabrik hingga ke lokasi proyek. Hal tersebut dikarenakan untuk menghindari beberapa hal yang bisa mengganggu jalannya proyek apabila material dibuat di tempat proyek semisal saja menambah polusi suara.

Tujuan lainnya adalah untuk mengurangi polusi udara pada pada lokasi proyek agar tidak mengganggu aktivitas yang ada di sekitar wilayah proyek tersebut. Untuk itu hal yang paling tepat dilakukan adalah membuat box server dalam pabrik beton khusus yang sudah terjamin.

Pengangkutan Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Mijen Semarang

Langkah awal yang dilakukan adalah proses pengangkutan dari fungsi box culvert pracetak yaitu dengan cara proses packing dan dilanjutkan dengan pembuatan serta penumpukan yang dilakukan sesuai dengan standar yang ada agar terhindar dari masalah teknis untuk produk. Pengangkatan dari produk box culvert pra cetak tersebut juga menggunakan transportasi khusus yang dilengkapi dengan tali sling yang dikaitkan oleh lift in hole untuk antara sisi pada box culvert.

Lalu dilakukan penumpukan dengan posisi atas dan bawah yang mana dilakukan secara sejajar akan menghindari kerusakan. Langkah selanjutnya adalah proses pengangkutan yang diangkut oleh truk khusus dari area pabrik hingga ke area lokasi proyek.

Pemasangan Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Mijen Semarang

Dalam proses pemasangan dari produk box culvert pracetak dengan langkah awal yaitu pengecekan secara lebih ketat dan terinci untuk menghindari kerusakan sebelum dilakukan proses pemasangan. Jika terdapat kerusakan pada cover nantinya akan dipisah pada tempat galian utama pemasangan.

Kemiringan dari box culvert yaitu 1/5 sampai dengan 1/10 nantinya akan disambung dengan angkur yang terbuat dari material beton juga agar tidak mengalami pergeseran dalam proses pemasangan. Apabila box culvert membutuhkan proses pemotongan maka harus dikerjakan secara rapi dan detail sehingga tidak mengalami keretakan pada lapisan di ujung box culvert.

Ukuran Box Culvert Precast di Mijen Semarang

Berikut ini beberapa tabel ukuran dari produk box culvert pracetak Megacon yang bisa anda ketahui:

Spesifikasi Box Culvert Pracetak di Mijen Semarang

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength> 4500 Kg / cm
Tensile Strength> 5000 Kg / cm
Effective length1000 mm

Ukuran Box Culvert Pracetak di Mijen Semarang

harga box culvert megacon Mijen Semarang

Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hubungi kontak yang tersedia untuk info harga & spesifikasi terbaru

Sumber: https://sites.google.com/view/boxculvertmegacon/home

Fungsi Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Jatiuwung Tangerang

Manfaat serta fungsi dari produk box culvert tentunya sangat banyak apalagi jika anda melihat dari penerapannya. Berikut ini garis besar dari fungsi dan manfaat dari produk produk box culvert diantaranya:

  • Digunakan sebagai material konstruksi bawah tanah seperti untuk gorong-gorong kereta api, gorong-gorong jembatan hingga untuk trotoar serta masih banyak lagi.
  • Sifat utamanya yaitu kedap terhadap air tanah sehingga sangat cocok diterapkan untuk material utama dalam pembuatan konstruksi bawah tanah seperti saluran drainase.
  • Sebagai material utama untuk mempercepat proses konstruksi bawah tanah karena pemasangannya sangat efektif dan efisien dan tanpa cara yang rumit.

No comments:

Post a Comment

Pages