Harga Box Culvert Pracetak Megacon di Ciputat Tangerang Selatan

harga box culvert megacon Tembalang Semarang

Jenis dari beton pracetak yang banyak sekali digunakan untuk berbagai macam kebutuhan pembangunan saluran air dan juga gorong-gorong adalah produk dari box culvert. Box culvert memiliki bentuk yaitu kotak atau persegi dengan berbagai macam ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pembangunan dan juga konstruksi. Fungsi utama yang dimiliki oleh box culvert adalah sebagai media untuk saluran drainase yang diterapkan atau ditanam di dalam tanah. Saat ini tidak hanya box culvert yang berbentuk persegi ataupun kotak namun telah banyak hadir juga dengan bentuk trapesium dan bentuk lingkaran namun memang yang paling banyak digunakan adalah bentuk persegi dan kotak karena lebih efektif dan lebih efisien.

Box culvert sendiri dinamakan box culvert cara cetak dikarenakan pembuatan dan pengaturannya dilakukan dalam pabrik beton khusus dan tidak dilakukan pada area proyek pembangunan. Proyek pemasangan dari box culvert saat ini telah banyak dilakukan dan banyak berkembang. Kita telah mengetahui bahwa mobilitas masyarakat disekitar wilayah tersebut sangat tinggi sehingga tentunya sangat membutuhkan akses yang memadai untuk menjalankan aktivitas sehari. Material pembuatan dari box culvert sendiri adalah baja, chlorida sehingga material umum lainnya dalam pembuatan beton terutama beton pracetak.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconconcrete.com/industri/box-culvert/

Keunggulan Box Culvert di Tembalang Semarang

harga box culvert megacon Tembalang Semarang

  • Memiliki bobot yang sangat ringan sehingga pemasangannya pun sangat mudah karena memiliki komponen terpisah juga
  • Menekan biaya untuk penginstalan hingga biaya lainnya dengan sangat mudah dan gampang karena komponen tersebut sangat ringan
  • Pemasangan yang sangat efektif dan efisien
  • Memiliki plat besi joint fungsi memperkuat dan memperkokoh struktur dari box culvert
  • Biaya perawatan yang sangat murah dan sangat mudah untuk dilakukan

Sistem Pengangkutan & Pemasangan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Tembalang Semarang

Box culvert sebagai material terbaik untuk pembangunan gorong-gorong dan juga saluran air yang ditanam di dalam tanah. Disebut sebagai box culvert pracetak dikarenakan material ini dibuat di dalam pabrik dan pengangkutannya pun dari pabrik ke lokasi proyek. Hal tersebut dikarenakan untuk mengurangi beberapa hal buruk yang terjadi pada lokasi proyek seperti misalnya beberapa gangguan suara yang bising yang terjadi karena pembuatan dari material beton tersebut.

Hal lainnya yang bisa menjadi salah satu alasan utama kenapa dibuat di pabrik adalah untuk menghindari polusi udara yang ada pada ada lokasi proyek tersebut. Untuk itu hal yang jauh lebih baik adalah membuat atau menciptakan box culvert tersebut di dalam pabrik khusus yaitu pabrik beton.

Pengangkutan Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Tembalang Semarang

Proses awal yang dilakukan dalam pengangkutan dari box culvert pracetak adalah proses packing, lalu dilanjutkan oleh pemuatan dan penumpukan yang dilakukan sesuai dengan petunjuk dan arahan yang benar agar terhindar dari kerusakan pada produk tersebut. Pada produk box culvert dilakukan pengangkatan menggunakan transportasi khusus yaitu mobil crane yang juga dilengkapi oleh tali seling yang mah dikaitkan oleh lifting hole pada sisi box culvert.

Nantinya akan dilakukan penumpukan pada posisi atas dan bawah dan pengelompokannya harus dilakukan secara sejajar agar menghindari kerusakan. Selanjutnya adalah proses pengangkutan yang diangkut oleh truk secara khusus yang dilakukan dari area pabrik hingga ke area lokasi proyek.

Pemasangan Box Culvert Pracetak

harga box culvert megacon Tembalang Semarang

Pada sistem atau proses pemasangan ketika produk box culvert sudah datang pada lokasi proyek maka yang harus dilakukan adalah memeriksa seluruh produk tersebut dengan teliti terutama harus mengetahui keretakan hingga kerusakan lainnya. Jika terdapat kerusakan maka produk box culvert harus segera diganti lalu diangkat ke tempat yang yang berbeda dari galian yang sudah disiapkan untuk penanaman box culvert tersebut.

Box culvert yang memiliki kemiringan 1/5 sampai dengan 1/10 tentunya harus disambung dan diberi angkur yang mana Aku tersebut terbuat dari beton agar tidak mengalami pergeseran ketika proses pemasangan. Jika nantinya box culvert diperlukan pemotongan maka harus dikerjakan secara lebih rapi dan lebih detail agar tidak ada keretakkan pada lapisan ujung dari box culvert.

Informasi Pemesanan:

Telepon: ☎️ 0819 3299 8507

Alamat: Sinpasa Commercial Blok , 15 Summarecon, Marga Mulya, Bekasi Utara, Jawa Barat 17143

E-mail: info@megaconperkasa.com

Website: https://megaconbeton.com/produk/box-culvert?v=b718adec73e0

Tabel Ukuran Box Culvert Precast di Tembalang Semarang

Untuk mengetahui ukuran dari produk box culvert pracetak maka anda bisa melihat tabel ukuran di bawah ini:

Spesifikasi Box Culvert Precast di Tembalang Semarang

Production MethodWet Cast with High Frequency Vibration
Concrete QualityMin. K-350
ReinforcementU-50 Hard Drawn Deformed Wire (HDDW)
Yield Strength> 4500 Kg / cm
Tensile Strength> 5000 Kg / cm
Effective length1000 mm

Ukuran Box Culvert Precast di Tembalang Semarang

harga box culvert megacon Tembalang Semarang

Harga diatas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hubungi kontak yang tersedia untuk info harga & spesifikasi terbaru

Sumber: http://5e815e105a6c7.site123.me/

Fungsi Box Culvert Precast

harga box culvert megacon Ciputat Tangerang Selatan

Manfaat dan fungsi utama dari penggunaan box culvert acara ini tentunya sangat banyak terutama jika telah diterapkan pada suatu pembangunan. Secara garis besar terdapat beberapa fungsi dan manfaat dari box culvert dalam sistem pembangunan yang ada di Ciputat Tangerang Selatan:

  • Material utama yang digunakan sebagai konstruksi pembangunan bawah tanah seperti untuk gorong-gorong pada jembatan, gorong-gorong pada kereta api hingga untuk pembangunan trotoar.
  • Memiliki sifat utama yaitu kecap terhadap masuknya air tanah sehingga sangat cocok diterapkan untuk material utama dalam pembuatan konstruksi bawah tanah sebagai saluran drainase.
  • Digunakan sebagai material utama dalam mempercepat proses konstruksi bawah tanah karena pemasangannya sangat mudah dan simple.

No comments:

Post a Comment

Pages